Manuver Poltik Syahlan Arfan ke Demokrat, Ketua DPC PDIP Tebo Beri Komentar

Rabu, 09 Februari 2022 - 22:42:27 WIB - Dibaca: 645 kali

Ilustrasi
Ilustrasi ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Manuver Politik Syahlan Arfan, menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022 dan bergabung dengan Partai Demokrat mengejutkan sejumlah pihak. 

Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tebo menjadi pihak yang menyayangkan manuver politik yang dilakukan oleh Syahlan Arfan. Mengingat, Partai PDI-P merupakan Partai yang mengusung Syahlan Arfan menjadi Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022 mendampingi Sukandar. 

Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo Saat dikonfirmasi mengungkapkan, manuver politik Syahlan Arfan sangat kelewatan, Pasalnya, Selama ini menikmati jabatan wakil bupati diusung dari PDIP, diakhir masa jabatan malah pindah partai . 

Bahkan, Wartono Triyan Kusumo melontarkan statmen yang cukup menohok dan menyebut Syahlan Arfan tidak tahu berterimakasih kepada partai dan pengurus partai yang sudah memperjuangkan jadi wakil bupati dan Sama sekali nggak bisa menjadi panutan.

"Tidak tahu berterimakasih kepada partai dan temen-temen di partai yang sudah memperjuangkannya jadi wakil bupati dan Sama sekali nggak bisa menjadi panutan, " Pungkas Wartono Triyan Kusumo. (Redaksi)





BERITA BERIKUTNYA