Seseorang di Merangin Tewas Ditusuk, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Senin, 14 Maret 2022 - 18:20:59 WIB - Dibaca: 2611 kali

TKP penusukan di Merangin.  (Foto: istimewa)
TKP penusukan di Merangin. (Foto: istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Peristiwa penyerangan dengan senjata tajam terjadi di Rt 15, Bangko Tinggi, atas peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia, dan satu orang lagi dilarikan kerumah sakit.

Dari data yang berhasil didapat dilokasi kejadian, peristiwa yang menggemparkan warga ini terjadi sekitar jam 13. 00 wib siang.

Dimana pelaku bernama Atip yang juga merupakan warga Bangko Tinggi ini secara tiba - tiba mengamuk dengan membawa sembilah pisau ditangannya.

Sesaat dilokasi kejadian pelaku lansung secara tiba - tiba mengejar warga yang berada didekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menusuk dua korban.

"Sampai disini tiba - tiba pelaku lansung ngejar saya sambil berkata Ini orang yang saya cari, ini yang akan sayo bunuh. Kemudian ngejar sayo alhamdulillah saya berhasil lari,"ungkapnya Ahmad Yani saksi mata dilokasi Kejadian.

Selanjutnya kata dia, kemudian pelaku berhasil masuk kerumah Korban yang meninggal dengan cara memecahkan kaca rumah korban.

"Kemudian dio masuk kedalam dan menusuk Nenek Yet Mini (45) yang terbaring sakit diatas kasur. Sampai kedalam lansung menusuk korban. Tadi sempat dibawa rumah sakit tapi nyawanya dak bisa tertolong,"ungkapnya.

Sedangkan untuk Korban bernama Badri saat ini  tengah dirawat rumah sakit Raudah Bangko karena mengalami dua luka tusuk dibagian perut.

"Jadi Badri ini mau melerai, nah saat itulah dio kena tusuk jugo. Karena tau sudah ditusuk Badri lansung melarikan diri dan dibawa warga lain kerumah sakit,"ungkapnya.

Dirinya menyebutkan jika pelaku tersebut menurut keterangan istri pelaku sudah hampir satu minggu mengalami gejala yang mirip dengan gangguan jiwa.

"Katanya sudah seminggu sudah ada kelainan. Munkin mengalami gangguan jiwa jugo,"pungkasnya. (lan)





BERITA BERIKUTNYA