Syarif Fasha: Cabup-Cawako dari NasDem Harus Nyaleg Dulu

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:08:39 WIB - Dibaca: 411 kali

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha dan Jajaran Pengurus (foto: ist)
Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha dan Jajaran Pengurus (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Sejumlah partai politik terus memanaskan mesin partai menuju pesta demokrasi 2024 mendatang. Bahkan, sebagian partai sudah melakukan perekrutan pencalegan sejak dini untuk memantapkan diri menuju kemenangan di suksesi lima tahunan nanti.

DPW Nasdem Provinsi Jambi misalnya. Partai dibawah komando Syarif Fasha ini memasang target khusus di Pileg 2024. Ini terbukti dari gencarnya Partai NasDem menggelar konsolidasi untuk memenangkan suksesi lima tahunan itu.

Seperti dalam kegiatan Halal Bi Halal yang digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Selasa (24/5). Bahkan dalam acara ini Fasha memberikan instruksi khusus. Fasha mengatakan Nasdem menargetkan kemenangan di Pileg 2024. Karena itu, jangan berpikir untuk Pilkada dahulu.

 "Pikir dulu legislatif. Pilkada setelah pencalegan. Menang Nasdem bukan di Pilkada, tapi di pileg. Siapa yang maju bupati, diwajibkan maju di pileg dulu," kata Fasha memberikan instruksi.

Ia berharap Nasdem bisa meraih kursi dengan target maksimal. Tentu dengan perolehan suara melebihi dari Pileg sebelumnya.

Karena itu, saat NasDem sudah menggelar pencalegan dini untuk merekrut caleg caleg potensial dari berbagai kalangan termasuk dari internal NasDem sendiri.

Terpisah, stuktural DPW Partai Nasdem siap menjalankan instruksi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha untuk fokus pemenangan Pemilu legislatif. Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, H A Rahman (HAR) menyatakan siap menjalankan instruksi ketua DPW Syarif Fasha.

"Kami sebagai kader, sebagai pengurus siap menjalankan instruksi untuk mengawal Pileg 2024 dengan memenangkan NasDem," katanya. Karena, menurut dia, benar jika kemenangan Nasdem itu adalah di Pileg 2024, baru setelah itu bisa berbicara Pilkada. "Kami siap bergerak memenangkan Pileg," katanya seperti dikutip dari jambione.com.

Mengenai namanya yang disebut sebut maju Pilwako Jambi, HAR mengatakan apa yang dilakukan saat ini bukan agenda pribadi. Tapi bergerak secara partai memenangkan Pileg 2024.

Karena itu, dirinya secara pribadi siap turun di Pileg 2024 untuk mengawal dan memenangkan Pileg 2024. (fey)

Sumber: jambione.com




BERITA BERIKUTNYA