Bupati Merangin Jadi Mentor Seminar Diklat PKN II di Bali

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:08:28 WIB - Dibaca: 2734 kali

Bupati Merangin Mashuri jadi Pametri di Diklat PKN II Bali
Bupati Merangin Mashuri jadi Pametri di Diklat PKN II Bali (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM,MERANGIN- Bupati Merangin H Mashuri, S.Pd, MM, menjadi Mentor pada seminar Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN), tingkat II angkatan XXIX tahun 2022 di Provinsi Bali, Rabu (14/12).

Dikatakan bupati pada seminar tersebut, di Kabupaten Merangin penggunaan aplikasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masih sangat terbatas dan belum terintegrasi ke seluruh OPD.

‘’Melalui KPN tingkat II ini, kami harapkan aplikasi yang dihasilkan nanti akan dapat langsung diakses bagi seluruh para pegawai di jajaran Pemkab Merangin sampai ke perangkat desa,’’harap Bupati.

Dalam seminar tersebut, H Ferdi Firdaus Ansori, S.Sos. ME  sebagai reformer, memaparkan hasil karya ilmiah proyek perubahan di hadapan penguji, Drs Dewa Made Indra, M.Si.

Kepala Badan Kepegawan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merangin tersebut, menyampaikan rancangan proyek perubahan dengan judul Pengelola sistem layanan kepegawaian terintegrasi (Pesilat) Merangin.

Hal yang sama juga dilakukan reformer lainnya, Andrie Fransusman, S.STP, yang juga Kepala Dinas Pemberdataan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Merangin. Andrie memaparkan materinya berjudul  Pengembangan potensi desa (Pentas desa).(lan)





BERITA BERIKUTNYA