Pemkab Tanjabbarat Lepas Kontingen Porprov

Jumat, 07 Juli 2023 - 17:06:56 WIB - Dibaca: 2443 kali

Pemkab Tanjabbarat Lepas Kontingen Porprov
Pemkab Tanjabbarat Lepas Kontingen Porprov (jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM,TANJABBAR - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi H Anwar Sadat bersama unsur Forkopimda melepas Kontingen Tanjung Jabung Barat yang akan mengikuti Porprov Jambi XXIII Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati, Jum'at (7/7/2023).

Ketua Kontingen Tanjung Jabung Barat Hidayat menyampaikan untuk mengikuti Porprov Jambi 2023 Tanjung Jabung Barat mengurus 736 Orang termasuk Manager, Pelatih, Asisten Pelatih, Official dan Atlet.

"Kontingen Tanjab Barat akan mengikuti 40 Cabor dimana 38 Cabor dibiayai APBD dan 2 Cabor yakni Kurash dan Arung Jeram biaya secara mandiri karena baru bergabung sebagai keanggotan KONI pada Januari 2023," jelasnya.

Disela menyampaikan sambutan, Hidayat menyampaikan permintaan para Atlet jika di Tahun 2025 Tanjung Jabung Barat menjadi Tuan Rumah Porprov XXIV.

"Kami kontingen siap jika Pemerintah daerah memberikan dukungan," kata Hidayat.

Gayung bersambut apa yang disampaikan Ketua Kontingen Hidayat itu, diamini Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat yang menyebutkan saat ini tengah pengerjaan sejumlah fasilitas Cabang Olahraga.

"Insya Allah kita siap menjadi tuan rumah untuk Porprov 2025," kata Bupati disela melepas Kontingen Tanjung Jabung Barat.

Untuk menjadi Tuan Rumah kata Bupati tentunya sejumlah fasilitas Cabang Olahraga akan dipersiapkan untuk melaksanakan pertandingan.

"Sejumlah fasilitas saat ini sedang dalam tahap pengerjaan yang akan diselesaikan tahun 2024," sebutnya. (mr)





BERITA BERIKUTNYA