Penantang Romi-Robby di Tanjabtim Mulai Bermunculan

Kamis, 05 Maret 2020 - 18:02:25 WIB - Dibaca: 1578 kali

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Penantang bakal calon perseorangan pasangan Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah terus bermunculan di Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), 23 September mendatang. Setelah Rasid dan dr. Mustarim, kini giliran Bakhtiar AS yang digadang-gadang bakal pesaing kuat pasangan 2R tersebut. 

Bakhtiar AS sendiri merupakan kepala Bulog Divre Jambi yang saat ini memiliki prestasi yang tidak kalah gemilang. Selama memimpin Bulog, Bakhtiar berhasil mengendalikan harga pangan di Provinsi Jambi. 

Bakhtiar tidak menampik jika ada dorongan masyarakat agar dirinya maju di perebutan BH 1 TZ tahun ini. Selain itu, dorongan juga muncul dari tokoh masyarakat yang meminta dirinya mengabdikan diri daerah kelahirannya tersebut.  "Memang ada dorongan masyarakat dan tokoh agama," katanya, Kamis (5/3). 

Selain itu dorongan juga datang dari pimpinan partai politik (Parpol). Ini karena petahana yang kembali mencalonkan diri maju dari jalur perseorangan. "Ada juga beberapa pimpinan partai," sebutnya. 

Bakhtiar mengaku belum memberikan keputusan terkait dorongan itu. Alasannya karena masih menjabat sebagai kepala Bulog Divre Jambi. "Saya masih menjabat, tentu harus ada pertimbangan yang matang," ungkapnya. 

Meksipun demikian, dirinya mengaku siap ikut berkompetisi jika memang untuk kepentingan Tanjabtim ke depan. "Yang jelas, kalau memang itu demi Tanjabtim saya siap," pungkasnya.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA