Bangun Tanjabbar dengan Transparansi, Warga Tebing Tinggi akan Jadikan Mulyani Bupati

Jumat, 02 Oktober 2020 - 14:25:54 WIB - Dibaca: 725 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Mulyani Siregar, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (02/10). 

Calon Bupati dengan Jargon MULIA ini berjanji, akan membangun Tanjabbar dengan baik dan transparan serta menerima segala bentuk aspirasi masyarakat apabila menjabat nantinya. 

Mulyani mengatakan,  banyak yang harus dibenahi dari Kabupaten Tanjabbar. Diperlukan sikap terbuka pada masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat apabila ingin memajukan Tanjabbar.

"Dengan tulus, dalam membangun atau memajukan kabupaten kita, kami akan transparansi dalam hal itu," ucap Mulyani.

Perlu diketahui, Mulyani pernah menjabat sebagai pimpinan dewan selama tiga periode, dengan begitu,  ia telah merasa tahu, mana yang menjadi masalah dalam kemajuan Tanjabbar selama ini dan yang harus diprioritaskan untuk Kabupaten Tanjabbar.

"Modal awal saya, Alhamdulillah sudah tiga periode, Insha Allah kita sudah tau apa yang menjadi kendala dan memperbaikinya untuk kemajuan kabupaten kita ke depannya," Ucap Mulyani.

Untuk mempermudah warga dalam mengurus surat-menyurat berkaitan dengan administrasi maupun urusan yang mengharuskan warga ke kota kabupaten, ini merupakan poin penting dan menjadi sorotan yang perlu diketahui masyarakat dan perlu dibenahi.

"Tim kampanye ini, tidak akan kita bubarkan. Apabila warga mengalami kesulitan administrasi karena terkendala jarak karena harus ke kabupaten, maka tim kita inilah nantinya yang akan membantu masyarakat,  agar lebih mudah urusannya," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Masgian, salah satu warga desa berharap banyak Mulyani menerima aspirasi warga dengan terbuka dan membangun Tanjabbar dengan baik apabila telah menjadi bupati nantinya. 

"Sekarang kami tidak meminta apa-apa, tapi satu permintaan kami,  setelah menjabat menjadi bupati nanti, tolong terima aspirasi kami," harap Masgian (mr)





BERITA BERIKUTNYA