Ikut Bupati Tebo Sukandar, Warga Muara Tabir Sepakat Dukung CE- Ratu

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:52:08 WIB - Dibaca: 1475 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Ikut Bupati Tebo Sukandar, Warga Kecamatan Muara Tabir sepakat mendukung paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

" Ikut Bupati Tebo, ikut Pak Sukandar, kami Warga Desa Sungai Jernih dan Warga Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir pada umumnya sepakat mendukung mendukung Pak Cek Endra di Pilgub Jambi nanti," kata Sarjo saat acara tatap muka antara tokoh masyarakat Muara Tabir dengan Cek Endra dikediamannya di Desa Sungai Jernih, Rabu (21/0/2020).

 

Sebagai tuan rumah sekaligus sebagai ketua tim pemenangan CE- Ratu Kecamatan Muara Tabir, tokoh yang kerap dipanggil Pakde ini mengatakan, kalau dalam acara tatap muka bersama CE tersebut, dia tidak hanya mengundang para tokoh dari desa Sungai Jernih dan Bangun Seranten, tapi juga para tokoh di desa- desa se- Muara Tabir.

Dalam sambutannya Pakde Sarjo juga menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Cek Endra agar dapat membangun akses jalan ketika menjabat diberi amanah memimpin Jambi.

"Ini kondisi jalan kita pak, setengah hancur sampai keluar. Kami sangat berharap bapak mampu membuat jalan yang bagus sampai keluar untuk kami." keluhnya lirih.

Dia juga mengatakan, kami tau itu tidak bisa bapak lakukan kalau belum dilantik jadi gubernur. Karena itu, kami warga desa se Muara Tabir sepakat mencoblos nomor 1, yang kami nilai pak CE dan ibu Ratu sosok yang amanah.

"Kami minta tolong pak. Kami titip harapan pembangunan jalan dan pembangunan Jambi hanya ke CE-Ratu," tegasnya.

Baca Juga : Diwisuda Raih Gelar Doktor, CE: Selamat dan Sukses Kepada Pak Sukandar

Mendengar hal itu, CE mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang diceritakan pakde Sarjo dan sempat CE lalui tersebut. Kata CE, pembangunan jalan memang wajib hukumnya.

"Insya Allah, jika CE-Ratu menang, saya akan sekuat tenaga memperjuangkan perbaikan jalan ini. Saya yang jarang melintas saja gerah dengan kondisi jalan ini, apalagi bapak dan ibu- ibu yang setiap hari melintas disini." tegas CE disambut tepuk tangan tim dan simpatisan yang hadir.

CE menambahkan, perbaikan dan pembangunan jalan provinsi memang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi. Jika membangun jalan tanpa perencanaan yang matang, maka hasilnya akan asal-asalan.

"Kalau jalan bagus, saya yakin ekonomi disini akan terdongkrak dan sangat pesat pertumbuhannya. Karena, masyarakat sudah tidak kesulitan dalam membawa hasil kebun serta komoditas ekonomi dari dan menuju desa ini," terang kandidat yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini. (*)

Sumber: jernih.id




BERITA BERIKUTNYA