Mantan Sekdus Mangun Jayo Targetkan 60 persen Kemenangan SZ-Erick

Minggu, 15 November 2020 - 05:30:21 WIB - Dibaca: 38 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO - Setelah dua tokoh Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, H. Abdul Malik dan H. M. Tohir menyatakan dukungan penuh, mendukung ke SZ-Erick. Kini, giliran mantan Sekretaris Dusun (Sekdus), M. Sayuti yang berkomitmen menangkan paslon nomor urut 1.

M. Sayuti, dengan tegas mengatakan, khusus di Mangun Jayo, ditargetkan kemenangan SZ-Erick bisa mencapai 60 persen lebih. Angka itu, besar kemungkinan akan terus naik jelang pilbub nanti.

"Kami sangat yakin, kemenangan SZ-Erick akan terjadi di Mangun Jayo. Karena menurut kami, tokoh berpengaruh Mangun Jayo lebih awal telah menyatakan dukungan ke SZ-Erick. Jadi selaku mantan Sekdus, saya sangat yakin SZ-Erick menang," kata M Sayuti, Jumat (13/11).

Dikatakannya, dukungan kepada SZ-Erick tidak hanya datang dari pribadinya, melainkan sudah satu pemikiran dengan keluarga besar lainnya yang ada di Desa Mangun Jayo.

"Kami ingin Bungo bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sekarang. Pembenahan itu, menurut kami hanya bisa dilakukan SZ-Erick. Setelah kami lihat, animo masyarakat di Mangun Jayo sangat luar biasa terhadap paslon SZ-Erick," cetusnya.

Jadi kata Sayuti, kemenangan SZ-Erick di Dusun Mangun Jayo tak perlu diragukan lagi. Semua itu, akan terbukti pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita tau di zaman SZ ekonomi bergerak, pembangunan dimana-mana, Bungo pun jadi kabupaten termaju dan terpesat ditinjau dari segi apapun. Kami pilih SZ-Erick karena ingin Bungo seperti dulu lagi," tegasnya lagi. 

"Secara pribadi saya tidak ada kepentingan lain selain ingin menjadikan Mangun Jayo lebih baik ke depan. Baik dalam segi infrastruktur ataupun yang lain. Jadi kemenangan SZ-Erick di Mangun Jayo sudah menjadi tanggung jawab kami yang ada di dusun," tutupnya. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA
loading...