Tak Hanya Pembukaan Jalan, Dandim Bute juga Tinjau Pembuatan Rumah Guru Honor di Simpang Semangko

Rabu, 01 September 2021 - 15:37:25 WIB - Dibaca: 182 kali

()
JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Tidak hanya pembukaan jalan, Dandim 0416 Bungo Tebo yang nota bene adalah Dansatgas TMMD ke-112 juga menyempatkan diri meninjau lokasi pembangunan rumah Herlina Susianti Sianipar, seorang guru honor SDN 138/ Vlll Sungai Bengkal Kelas Jauh, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, tepatnya berlokasi di RT 17 RW 01 Dusun Lamo, Kelurahan Sungai Bengkal.

Kepada media ini, Herlina Susianti Sianipar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI AD, khususnya Kodim Bute atas dibangunnya rumah untuk dirinya tersebut.

" Saya sangat senang sekali pak rumah ini dibangun oleh satgas TMMD 112 Kodim 0416 Bute. Dengan dibangunnya rumah ini, saya lebih mudah dan fokus dalam proses mengajar di sekolah ini," ungkapnya.

Sementara Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, program pembangunan rumah untuk guru honor di lokasi TMMD menjadi salah satu sasaran fisik di Sungai Bengkal. Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan.

" Dengan dibangun rumah ini, kedepan ibu Herlina Susianti Sianipar bisa lebih fokus mengajar. Semoga proses pengerjaannya berjalan lancar. Kita hanya ingin pendidikan disini juga menjadi perhatian serius TMMD ke-112," pungkas Dandim. (*)
 




BERITA BERIKUTNYA