Safari Ramadhan, Bupati Sukandar Resmikan Islamic Center Mini Nurul Hikmah Tebo Ilir

Kamis, 07 April 2022 - 09:35:13 WIB - Dibaca: 5775 kali

Bupati Tebo Dr H Sukandar,.S.Kom,. M.Si menyerahkan bantuan kepada Pengurus Islamic Center Nurul Hikmah Tebo Ilir secara simbolis (Foto: Dok jambiprima.com)
Bupati Tebo Dr H Sukandar,.S.Kom,. M.Si menyerahkan bantuan kepada Pengurus Islamic Center Nurul Hikmah Tebo Ilir secara simbolis (Foto: Dok jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Safari Ramadhan ke Kecamatan Tebo Ilir, Bupati Tebo H Sukandar meresmikan Islamic Center Nurul Hikmah yang berasa di Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir, pada 6 April 2022.

Selain meresmikan Islamic Center Mini yang merupakan salah satu program pemerintahan Suka- Syahlan itu, Bupati Tebo yang didampingi Wabup Tebo Syahlan beserta tim juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk masjid tersebut.

Selain Tausiah, Buka bersama, Sholat berjama'ah dan penyerahan bantuan uang tunai untuk masjid Nurul Hikmah, pada acara yang dihadiri oleh Unsur Forkompimcam Tebo Ilir, Tokoh Agama, Para Kades, Lurah, Ketua BPD dan perangkat Desa se- Tebo Ilir, Tim Safari Ramadhan itu juga menyerahkan sertifikat kantor Desa Muara Ketalo. 

Bupati Tebo Sukandar dalam sambutannya mengatakan, setelah diresmikan, Masjid Islamic Center Nurul Hikmah bisa di manfaatkan oleh warga, warga Kecamatan Tebo Ilir pada umumnya. 

" Mudahan- mudahan setelah diresmikan malam ini, Islamic Center Nurul Hikmah ini bisa di manfaatkan oleh warga, menjadi tempat beribadah maupun untuk kegiatan- kegiatan keagamaan, " katanya berharap. 

Bupati Sukandar juga berharap, dengan adanya bantuan berupa uang tunai dari Pemerintah itu bisa dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas masjid yang selama ini masih kurang. 

" Apa- apa fasilitas yang masih kurang, yang menjadi kendala selama ini, mudah-mudahan bisa segera dilengkapi dengan adanya sedikit bantuan dana tersebut, " harapnya lagi. (San)





BERITA BERIKUTNYA