Dapat Ambulan Gratis, Masyarakat Mandiangin Timur Ucapkan Terimakasih pada Cek Endra

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:26:04 WIB - Dibaca: 1622 kali

Penyerahan Ambulan Kepada Ketua PK Golkar Mandiangin Timur Oleh Bacaleg Provinsi Jambi Dapil Merangin- Sarolangun Muhammad Khalid Syailendra (Adib)
Penyerahan Ambulan Kepada Ketua PK Golkar Mandiangin Timur Oleh Bacaleg Provinsi Jambi Dapil Merangin- Sarolangun Muhammad Khalid Syailendra (Adib) ()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Masyarakat Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun merasa bersyukur dan berterima kasih karena telah mendapat bantuan mobil ambulans gratis dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra.

Penyerahan mobil ambulan berlogo partai Golkar itu diwakili oleh Muhammad Khalid Syailendra (Adib), Bakal Calon DPRD Provinsi Jambi Dapil Merangin -Sarolangun yang didampingi Gerry Trisatwika Sekretaris AMPG Provinsi Jambi kepada PK Golkar Mandiangin Timur Ahmad Malwani yang didampingi Siti Rohimah, Bacaleg Dapil 2 Kabupaten Sarolangun, di Desa Butang Baru, Sabtu 10 Juni 2023. 

Ketua DPD I Partai Golkar Cek Endra menyebut, pentingnya fasilitas ambulans bagi masyarakat Mandiangin Timur mengingat jarak tempuh yang begitu jauh dari desa ke Rumah Sakit atau pelayanan kesehatan yang berada di pusat Kabupaten. Dan dengan adanya ambulans dengan pelayanan gratis ini, masyarakat akan sangat terbantu, meskipun pasien dirujuk ke rumah sakit di luar daerah.  

"Ini adalah mobil ambulans gratis dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, semoga bisa bermanfaat membantu masyarakat," kata Cek Endra. 

Pada prosesi penyerahan Ambulans yang disaksikan para tokoh masyarakat Mandiangin Timur ini, perasan senang dan gembira begitu terlihat dari masyarakat. Mereka sangat berterimakasih, karena bagi mereka, ini adalah wujud kepedulian Cek Endra, yang tidak mau masyarakatnya sulit dan mengeluarkan biaya mahal untuk berobat. 

Ungkapan rasa senang dan terimakasih masyarakat Mandiangin Timur itu disampaikan oleh Ahmad Malwani.  Masyarakat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kebaikan dan kepedulian Cek Endra yang membantu meringankan beban masyarakat. 

"Kami mewakili masyarakat dan kader Golkar Mandiangin Timur mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Bapak Cek Endra yang telah memberikan ambulans gratis guna membantu meringankan dan mempermudah masyarakat Mandiangin Timur sebagai fasilitas berobat atau terkena musibah di wilayah Mandiangin Timur ini," kata kader Golkar yang akrab disapa dengan nama Melani, ini. 

Melani menyebut, dengan adanya bantuan ambulans ini menjadi barometer bagi masyarakat Mandiangin Timur bahwasanya Partai Golkar sangat peduli dan bantuan ini menimbulkan rasa percaya dan menambah simpati masyarakat kepada partai Golkar. 

Sebagai bentuk terimakasihnya, masyarakat Mandiangin Timur bertekad akan berjuang memenangkan Partai Golkar khususnya Cek Endra menjadi DPR RI, serta memenangkan para Caleg Partai Golkar di Mandiangin Timur pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024. 

"Dengan bantuan ambulans ini, kami tidak akan mengecewakan Partai Golkar terkhusus Bapak Cek Endra, kami akan berjuang keras memenangkan Bapak Cek Endra dan Partai Golkar beserta Kader Golkar di Wilayah Mandiangin Timur pada Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang," pungkas Ahmad Malwani. (San)





BERITA BERIKUTNYA