Kerinci Raih Perunggu Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023

Minggu, 16 Juli 2023 - 15:10:04 WIB - Dibaca: 2550 kali

Kerinci Raih Perunggu Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023
Kerinci Raih Perunggu Cabor Sepakbola Porprov Jambi 2023 (Foto: jambiprima.com/Ahmad)

JAMBIPRIMA.COM,JAMBI - Porprov Jambi 2023 Cabor sepakbola memasuki babak akhir. Laga perebutan medali perunggu di stadion tri lomba juang (KONI) Jambi mempertemukan antara Kerinci versus Muaro Jambi Minggu, (16/7). Pertandingan dimenangkan Kerinci dengan skor tipis. 

Gol semata wayang Kerinci berhasil diciptakan oleh pemain bernomor punggung 77, yakni Rexy Alghifari pada menit ke-23 babak pertama.

Kerinci berhak membawa pulang medali perunggu dari cabor sepak bola Porprov XXIII tahun 2023. Ini setelah anak-anak asuhan Husaini alias Midun, pelatih asal Tanjab Timur tersebut menang atas Muaro Jambi dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Kepala Kesebelasan Kerinci, Husaini dalam wawancaranya kepada wartawan mengatakan, hasil ini merupakan hasil yang telah diperjuangkan oleh Mohd. Hazlin dan kawan-kawan selama bermain dari awal hingga saat ini.

"Kami bersyukur atas prestasi ini dan mudah-mudahan di ajang mendatang kami bisa lebih baik lagi. Alhamdulillah, laga terakhir ini anak-anak bermain sangat baik dan kami Kerinci berhasil membawa pulang medali perunggu,” kata Husaini.

Kondisi cuaca sendiri saat pertandingan terpantau mencapai °32° C. Kondisi itu tidak menyurutkan semangat para pemain.

Laga selanjutnya yakni partai final antara Tanjab Barat versus Batanghari.





BERITA BERIKUTNYA