Tebo Peduli Palestina, 10 Ribu Masa Kenakan Atribut Palestina

Sabtu, 18 November 2023 - 20:06:13 WIB - Dibaca: 1846 kali

Tebo Peduli Palestina, 10 Ribu Masa Kenakan Atribut Palestina
Tebo Peduli Palestina, 10 Ribu Masa Kenakan Atribut Palestina (CR04)

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Aksi damai, doa bersama serta shalawatan Tebo Peduli Palestina (TPP) yang berlangsung pada Sabtu, 18 November 2023 di Lapangan Mardeka Kabupaten Tebo berlangsung khidmad.

Masa yang hadir diperkirakan diatas 10 ribu masa, terdapat dari seluruh unsur kabupaten Tebo, Ulama, masyarakat, pendidikan, Pemerintahan serta organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Tebo.

Dalam aksi dihadiri langsung Pj Bupati Tebo, H. Aspan, ST, Sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi, SE, MM, Para Ulama Kabupaten Tebo, dan Tokoh masyarakat.

Gerakan ini dilakukan untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini terus diperangi dan dihujani peluru serta di bombardir, sehingga berakibat hilangnya belasan ribu nyawa warga sipil Palestina.

Melalui aksi donasi peduli Palestina TPP ini, masyarakat secara aktif berkontribusi untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh warga Palestina akibat konflik yang berkepanjangan.

Donasi tersebut dapat berupa sumbangan dana untuk mendukung kebutuhan dasar, seperti pangan, kesehatan, dan pendidikan. Dengan berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan ini, setiap donatur menjadi bagian dari gerakan global yang bertujuan untuk memberikan bantuan nyata dan harapan bagi mereka yang terdampak.

Donasi peduli Palestina tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan solidaritas kemanusiaan yang kuat, menciptakan jalinan kasih dan dukungan antarbangsa.

Rakyat Palestina kini menghadapi tantangan besar, dengan kebutuhan dasar seperti pangan, air bersih, dan perumahan menjadi prioritas utama. Konflik yang berkepanjangan telah merusak infrastruktur, membatasi akses kesehatan, dan menciptakan ketidakpastian ekonomi.

Mereka juga membutuhkan dukungan internasional untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak dan peluang pekerjaan guna membangun masa depan yang lebih baik. Solidaritas dan bantuan global sangat penting untuk membantu mereka mengatasi kesulitan ini.

Dengan demikian, Ketua Panitia TPP Edi Hartono, S.Pd.I bersama tim ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang telah ikut berpartisipasi dalam mendonasikan dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk warga Palestina.

"Allahu Akbar, tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah sudah berkehendak, kami panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo, yang telah memberikan donasi kepada rakyat Palestina, semoga apa yang telah kita lakukan hari ini, Allah balas dengan ribuan kebaikan serta rezeki yang tidak terduga" papar Edi Hartono saat dikonfirmasi di lokasi usai aksi.

Hingga saat ini panitia masih terus menghitung donasi yang ada, baik melalui transfer, pengumpulan melalui kotak amal dan lainnya, jika sudah terkumpul nanti rencananya jumlah donasi akan di publikasi kembali.

Ungkapan terima kasih pula kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, semoga dibalas dengan beribu kebaikan oleh Allah SWT.

Setelah terkumpul donasi akan langsung kita serahkan kepada penyalur dana donasi tersebut.

"Kita masih menghitung dana yang terkumpul, secepat mungkin kita akan publikasikan kepada masyarakat" tutup Edi Hartono mengakhiri sesi





BERITA BERIKUTNYA