Meski Hujan Deras, Ibu - ibu ini Tetap Hadiri Acara Pengukuhan Tim Kartini Nusantara Cerah

Jumat, 02 Oktober 2020 - 18:01:39 WIB - Dibaca: 640 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Satu lagi barisan tim inti Syarif Fasha bergabung ke barisan CE - Ratu (Cerah). Setelah bergabung ke CE - Ratu Tim yang sebelumnya dinamakan Tim Kartini OKS Fasha ini namanya diganti menjadi Tim Kartini Nusantara Cerah.

Hujan deras pada sore hari ini tidak menyurutkan semangat seluruh Tim Kartini Organisasi Keris Siginjai (OKS) Fasha tersebut untuk menghadiri acara pengukuhan Tim Kartini Nusantara Cerah Kota Jambi di kediaman Haji Cek Endra (HCE) di Jalan Depati Parbo, Kelurahan Telanai, Kecamatan Telanai, Jum'at (2/10/2020).

Yusneli, Ketua Tim Kartini Nusantara Cerah Kota Jambi dalam sambutannya mengingatkan, agar seluruh Korcam dan Korlur Tim Kartini Nusantara Cerah se - Kota Jambi untuk tidak memainkan politik dua kaki.

" Saya ingatkan kepada Ibu - ibu untuk tidak memainkan politik dua kaki. Dan jangan coba - coba menjadi penghianat, jika itu terjadi saya tidak akan segan- segan memberhentikan Ibu - Ibu dari tim ini secara tidak hormat," tegasnya dihadapan seluruh Tim Kartini Nusantara Cerah Kota Jambi.

Yusneli meminta kepada seluruh tim untuk bekerja keras memenangkan CE - Ratu di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

" Saya minta kita semua bekerja keras untuk memenangkan Pak CE dan Ibu Ratu di Pilgub Jambi, tidak ada yang namanya bekerja malas - malasan," tegasnya lagi. (lga)





BERITA BERIKUTNYA