Pementasan Seni Bertema "Malam Ke Elok- elokan" Sekaligus Lounching Lagu Anak Singoan Berlangsung Me

Sabtu, 11 September 2021 - 08:10:44 WIB - Dibaca: 483 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Pergelaran pentas seni dengan Tema " Malam ke lek- elokan" sekaligus lounching lagu anak Singoan yang di lakukan Desa Muara Singoan, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, tepatnya di lapangan King Lion FC berlangsung meriah. Meskipun berlangsung meriah kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara tersebut di sambut hangat masyarakat Muara Bulian, terutama masyarakat Desa Muara singoan dan sekitarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Lembaga Adat, kepala desa yang di wakili perangkat desa, pegawai sarak, dan tokoh masyarakat Desa Muara singoan.

Salah satu masyarakat Desa Muara Singoan, Doyok saat di konfirmasi mengatakan, sangat bangga dengan anak muda mudi muara singoan,yang sudah mengeluarkan bakat yang selama ini terpedam.

" Saya sangat bangga dengan anak muda mudi Desa Muara Singoan,yang sudah mengeluarkan bakat yang selama ini terpedam, saya berharap anak singoan terus mengeluarkan bakat yang terpendam selama ini," Ucapnya.


Doyok berharap, anak muda mudi Muara singoan terus berkarya, agar pentas seni yang berada di Desa Muara Singoan bisa masuk ke tingkat nasional.

" Dengan adanya kegiatan pentas seni bertema "Malam ke Lek- elokan Anak Singoan" malam ini, kita berharap anak muda- mudi yang lainnya ikut termotivasi untuk berkarya, keluarkan bakat yang terpendam selama ini, terutama di masa pandemi covid-19," ujarnya.

Sementara itu, ketua BPD Muara Singoan Sabri mengatakan, Acara launching lagu anak Singoan Sekaligus juga bertujuan untuk menghilangkan Trauma anak- anak dimasa pandemi COVID- 19.

" Dengan adanya kegiatan pentas seni malam ini, diharapkan bisa menghilangkan trauma anak anak di masa pendemi Covid - 19," Tutupnya. (indra)





BERITA BERIKUTNYA