Polres Bungo Gelar Razia Vaksinasi Booster

Jumat, 27 Mei 2022 - 12:44:11 WIB - Dibaca: 713 kali

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro bersama rombongan saat cek pelaksanaan vaksinasi di salah satu Cafe (foto: ist)
Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro bersama rombongan saat cek pelaksanaan vaksinasi di salah satu Cafe (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO  - Kejar target Vaksinasi, Polres Bungo dipimpin Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H lakukan Razia Vaksinasi. Jum’at (27/5/2022).

Pemerintah kini tengah menggencarkan vaksinasi sampai tahap ke-3 (Booster). Polres Bungo bersama instansi terkait lainnya berupaya dalam mempercepat penanganan kasus C19 di wilayah Kab. Bungo dengan memaksimalkan kegiatan vaksinasi.

Selaku Kaops Res Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksin sebagai akselerasi mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah situasi pandemi.

“Himbau masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin agar petugas langsung arahkan ke Posko Vaksinasi yang sudah kita sediakan untuk langsung melaksanakan vaksin,” imbuh Kapolres kepada seluruh petugas

Kapolres beri apresiasi kepada pemilik Café “Teras-In” yang sudah memberi tempat Vaksinator melakukan kegiatan vaksinasi.

“Saya sampaikan Apresiasi kepada pemilik Café “Teras-In” yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan saya berharap agar seluruh karyawan dan pengunjung Café yang ada di Muara Bungo agar aktif mensukseskan vaksinasi ini” Ujar Guntur

“Semoga apa yang telah diperbuat oleh Café “Teras-In” bisa diikuti oleh Café café lainnya dan Polres Bungo setiap saat siap membantu” Kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, selain razia dijalan, anggota diperintahkan datangi ke lokasi lokasi keramaian untuk memastikan warga yang belum divaksin.

” Kita ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang berperan aktif untuk divaksin,” ujar Guntur.

Kapolres berharap agar seluruh warga masyarakat mempunyai kesadaran untuk divaksin, karena sampai saat sekarang Covid-19 belum berakhir.

” Giat tersebut menindaklanjuti upaya pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19,” pungkas Akbp Guntur. (**)





BERITA BERIKUTNYA