Fenomena Calge Muda, Deva Syahrial: Meneruskan Pengabdian Panjang Bagi Rakyat

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:50:29 WIB - Dibaca: 1308 kali

Deva Syahrial
Deva Syahrial (jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI- Fenomena menarik mencuat selama proses pencalonan legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang. Saat ini bermunculan para caleg dari kalangan muda yang notabene memiliki kapasitas untuk menjadi wakil rakyat di parlemen. 

Para kaum muda sepertinya tidak lagi terpukau dengan tren lama yakni berlomba menjadi pegawai pemerintah. 

Menjadi kader partai politik dan kemudian maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif kini mulai menjadi pilihan para muda. 

Kehadiran para caleg muda tentu membawa secercah harapan akan membaiknya kualitas para wakil rakyat di masa depan. 

Salah satu kaum muda yang memutuskan ikut bertarung di ajang pileg 2024 adalah Deva Syahrial, M. Pd. 

Anak muda murah senyum yang sudah malang melintang dalam kehidupan bermasyarakat itu  mengambil keputusan penting dalan hidupnya. 

Pria yang sehari hari akrab di panggil BDS alias Buya Deva Syahrial itu mengakui, keputusan maju pada pemilu 2024 semata - mata didasari keinginan dan niat untuk berbuat lebih leluasa, serta lebih besar bagi orang banyak. 

"Motivasi saya hanya satu, ingin meneruskan pengabdian saya bagi masyarakat.  Masih banyak yang harus dibantu,  banyak hal yang masih harus diperbuat,"paparnya. 

BDS digadang gadang akan maju dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil III Kerinci, dia mengaku optimis  akan mendapat tempat di hati masyarakat terutama masyarakat 4 Desa Koto Majidin. "Insya Allah, masyarakat tau apa yang menjadi motivasi saya," Imbuhnya. (bdu)





BERITA BERIKUTNYA