KPU Tetapkan Fadhil Arif- Bahtiar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

Sabtu, 23 Januari 2021 - 04:35:08 WIB - Dibaca: 1116 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI -  Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Batanghari menyampaikan pengumuman penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sejak pelaksanaan rapat pleno terbuka pada Jumat (22/01).

Rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020 telah sukses digelar di Ruang Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari.

Dalam rapat pleno terbuka ini, dihadiri ketua KPU Batanghari A Kadir dengan komisioner KPU Batanghari, partai pengusung calon Bupati Batanghari, Ketua Bawaslu Indra, selain itu rapat pleno di hadiri oleh Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Muhammad Fadhil Arif - H Bakhtiar SP.

Ketua KPU A Kadir  saat dikonfirmasi mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasangan calon, yang sudah mampu menjaga kondusif pilkada tahun 2020.

“Saya berteri makasih kepada seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mampu menjaga kondusif pilkada di tahun 2020,” ujarnya 

Dikatakan Ketua A Kadir, untuk pilkada tahun 2020 meningkat di bandingkan tahun sebelumnya.

“Partisipasi pemilihan mengalami peningkatan dalam pemilihan serentak tahun 2020, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mencapai angka 83,91% dan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari mencapai angka 83,95%,” Imbuhnya. (indra)





BERITA BERIKUTNYA