Golkar Jambi Sembelih 7 Sapi Kurban, CE: Golkar Selalu Hadir untuk Masyarakat

Sabtu, 01 Juli 2023 - 21:09:41 WIB - Dibaca: 1840 kali

Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra bersama Jajaran Pengurus
Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra bersama Jajaran Pengurus (Dok: Golkar Provinsi Jambi)

JAMBIPRIMA.COM, TEBO – DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, menyembelih 7 ekor Hewan Kurban pada hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M. Daging kurban disalurkan Golkar Provinsi Jambi ke masyarakat yang kurang mampu di Kota Jambi.

Penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan di kantor Partai Golkar Provinsi Jambi, dibilangan Jalan Cut Muthia Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra beserta jajaran.

Disampaikan H Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, daging qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, warga kurang mampu dan beberapa pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

” Alhamdulillah tahun ini kita Partai Golkar bisa berqurban sebanyak 7 Hewan Qurban Sapi, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadikan momentum Hari Raya ini agar peduli dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Semoga apa yang kita berikan dengan berqurban kita memaknai dengan bisa saling berbagi kepada masyarakat dan terus dilakukan setiap tahunnya, pungkasnya H Cek Endra.

Adapun yang turut memberikan hewan Qurban Partai Golkar adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra satu ekor sapi, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus satu ekor sapi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar satu ekor sapi, Gubernur Jambi satu ekor sapi, Calon Anggota DPR RI YuN Ilman satu ekor, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi 1 ekor sapi dan Bacaleg Golkar 1 ekor sapi. (**/San)





BERITA BERIKUTNYA