Reses Joni Ismed, Cek Endra Beri Pesan Golkar Jambi akan Terus Berjuang untuk Masyarakat

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:21:25 WIB - Dibaca: 1944 kali

Cek Endra Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi daat acara Reses Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Golkar
Cek Endra Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi daat acara Reses Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Golkar (jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, KOTA JAMBI - Anggota DPRD Kota Jambi Joni Ismed, SE menggelar Reses II di Kecamatan Kota Baru, Jambi. Legislator Golkar ini, memboyong Ketua Partai Golkar Jambi, Drs H Cek Endra ditengah Reses tersebut.

Reses II Joni Ismed tersebut, juga dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan RT di Kecamatan Kota Baru. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Joni Ismed memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Pemkot," paparnya.

Legislator Golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kota Jambi untuk diprioritaskan.

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa wo Joni ini.

Sementara Ketua Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra mengungkapkan, terimakasih kepada Masyarakat Kota Baru Jambi yang telah percaya kepada Legislator dari Partai Golkar. 

Selaku Ketua Partai, Cek Endra berpesan kepada seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar agar terus berada ditengah masyarakat. 

"Teruslah perjuangkan aspirasi untuk kepentingan masyarakat. Golkar akan selalu hadir untuk memfasilitasi apa yang menjadi kesejahteraan masyarakat," kata Cek Endra. 

Kepada masyarakat Cek Endra juga mengatakan, bahwa kedepan partai Golkar banyak memiliki program yang pro rakyat. "Salah satu program itu adalah ekonomi kerakyatan. Program ini selalu terdepan selagi partai Golkar ini berdiri ditengah masyarakat," singkat Cek Endra. (ynd)





BERITA BERIKUTNYA