Amradi Purnawirawan Polisi Maju Jadi Bacaleg di Pemilu 2024

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:19:17 WIB - Dibaca: 1686 kali

Amradi Purnawirawan Polisi Maju Jadi Bacaleg di Pemilu 2024
Amradi Purnawirawan Polisi Maju Jadi Bacaleg di Pemilu 2024 (jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Amradi, sosok Purnawirawan Polisi yang Humbel dan dekat dengan masyarakat semakin menunjukan keseriusan dan kemantapannya.

Bersama Partai NasDem terus maju sebagai Bakal Calon legislatif DPRD Muaro Jambi tahun 2024 untuk melanjutkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara untuk kepentingan rakyat  menuju perubahan.

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi berdasarkan Undang-undang Nomor 21 tahun 2023 tentang Daftar Calon Sementara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi Kabupaten/Kota dalam pemilihan umum tahun 2024.

Amradi yang lebih akrab dipanggil UNCLE Rhadi dikalangan masyarakat dan Media menyampaikan, “Bersama Partai NasDem, Partai besar yang luar biasa, yang selalu menunjukan soliditas dan kebersamaan, berjuang bersama demi kemenangan untuk perubahan “Kata Uncle Rhadi

Juga meminta dan mohon dukungan kepada masyarakat Muaro Jambi Untuk Maju  di Dapil 1 Muaro Jambi I, dengan nomor urut 2 yang meliputi tiga Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Semoga dapat memberikan harapan baru untuk kemajuan Pembangunan dan Ekonomi masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi”, ujarnya Amradi.(subahan)





BERITA BERIKUTNYA