Usai Dikukuhkan, Tim HCE Nipah Panjang Bergerak Menangkan Cek Endra

Kamis, 21 September 2023 - 19:34:35 WIB - Dibaca: 2077 kali

Pengukuhan Tim HCE For DPR RI Dapil Jambi Nipah Panjang
Pengukuhan Tim HCE For DPR RI Dapil Jambi Nipah Panjang (San/ jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM - Semangat Tim Pemenangan Drs. H. Cek Endra (HCE) Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pantas diacungi jempol, baru saja dikukuhkan, tim besutan Hasnibah anggota DPRD Tanjabtim ini langsung bergerak mensosialisasikan Calon Anggota DPR RI Cek Endra ke sanak saudara dan masyarakat umum. 

Mereka adalah Tim pemenangan HCE Nipah Panjang 2 yang diketuai Fajardin,  beranggotakan lebih 120 orang, dikukuhkan langsung oleh Drs. H. Cek Endra di Delta, kediaman Hasnibah, Rabu 20 September 2023. Mereka telah menyatakan sikap siap memenangkan Cek Endra menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. 

Para anggota tim merupakan tim yang solid Cek Endra sejak kontestasi Pilgub Jambi 2020 lalu, Mantan Bupati Sarolangun 2 periode itu mengakui para tim tetap semangat untuk memenangkan dirinya menuju kursi DPR RI. Usai Pengukuhan Tim di Nipah Panjang 2, Cek Endra melanjutkan safari politiknya ke Sabak (Nipah Panjang 1), di kediaman Hj. Dewi Julianti, disinipun para pendukung setia Cek Endra bersatu dan kompak memenangkan Cek Endra dan Partai Golkar.

"Tim Nipah Panjang Tanjabtim tetap semangat, Sabak bersatu dan kompak siap memenangkan saya dan Partai Golkar," kata Cek Endra. 

Senada dengan Cek Endra, Fajardin Ketua Tim HCE Nipah Panjang 2, kepada media ini mengatakan para anggota tim yang dipimpinnya begitu semangat memenangkan Cek Endra. Tanpa menunggu waktu lama, mereka pun langsung bergerak menemui sanak saudara dan masyarakat. 

"Usai pengukuhan tadi, kami langsung bergerak menemui masyarakat, berkumpul dengan keluarga di Lambur Luar,  mensosialisasikan Pak Cek Endra, dalam upaya kami memenangkan Pak Cek Endra. Di Lambur Luar itu keluarga besar kami dari suku Bugis," kata Fajardin.

Terkait upaya memenangkan Cek Endra, Fajardin menyebut tidak berjanji manis belaka,  namun siap dibuktikan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024. 

"Kami bertekad memenangkan Pak Cek Endra menjadi anggota DPR RI, ini bukan janji manis, tapi siap dibuktikan," ucap Fajardin dengan nada bersemangat. (**/San)





BERITA BERIKUTNYA